Simak ini agar tidak bingung saat pengambilan BPKB dan pelunasan di BFI finance

IPOTPAY

 

Mungkin sudah banyak diantara kamu yang tidak asing dengan nama BFI, tapi banyak yang belum tau cara pengambilan BPKB di BFI.
Di bawah ini adalah cara untuk pengambilan BPKB di BFI finance:

  1. Lunasi tagihan kamu di kantor cabang BFI.
  2. Setelah kamu melunasi tagihan maka pihak BFI akan memberikan dua lembar kwitansi, lembar pertama adalah kwitansi pembayaran dan lembar kedua adalah kwitansi untuk pengambilan BPKB kendaraan kamu.
  3. Pengambilan BPKB dapat dilakukan empat hari setelah pelunasan, namun sebelum empat hari biasanya pihak BFI akan menghubungi kamu dan memberikan info bahwa BPKB kamu sudah tersedia di BFI cabang dan bisa kamu ambil.
  4. Bawalah KTP asli dan kwitansi pengambilan BPKB kamu ke kantor cabang BFI finance, maka BPKB kamu akan kembali lagi ke tangan kamu.

Serta perlu diingat, jika kamu bukan pemohon kredit tapi orang yang di tunjuk oleh pemohon kredit untuk mengambil jaminan BPKB maka kamu harus membawa surat kuasa bermaterai yang sudah ditanda tangani oleh pemohon kredit. Jangan lupa membawa KTP asli pemohon kredit, no pemohon yang bisa dihubungi agar pihak BFI melakukan verifikasi.

Jangan lupa share ya supaya lebih banyak lagi yang mengerti cara pengambilan BPKB di BFI finance, semoga bermanfaat.