Ini keuntungan yang diberikan jika kamu mengajukan kredit multiguna

IPOTPAY


Dalam kehidupan sehari-hari aka nada masa ketika kamu butuh uang dalam jumlah yang tidak sedikit, guna biaya pendidikan, renovasi rumah sampai kebutuhan yang tak terduga lainnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir dikarenakan sudah banyaknya perusahaan finansial yang menyuguhkan produk kredit untuk sebuah pinjaman.
Dewasa ini ada dua jenis kredit yang sudah umum diketahui, yang pertama, kredit tanpa agunan biasa di sebut KTA dan yang kedua, kredit multiguna biasa disebut KMG. Kedua jenis kredit tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan  yang berbeda.
Dibawah ini merupakan kelebihan dari kredit multiguna (KMG):


Limit pinjaman yang besar
Saat kamu membutuhkan dana yang cukup besar, kamu dapat mengajukan kredit multiguna, karena limit yang ditawarkan berkisar antara 2 juta sampai 2 milyar rupiah, waw… cukup besar bukan?
Tapi perlu kamu garis bawahi dengan semakin besar pinjaman yang kamu ajukan maka otomatis semakin besar pula nilai jaminan yang harus kamu siapkan. Biasanya jaminan yang dibutuhkan untuk pijaman yang besar adalah property seperti tanah atau rumah.


Periode pinjaman yang lama
Jika pada kredit tanpa agunan (KTA) hanya memberikan tempo selama 3 tahun, namun ]pada kredit multiguna (KMG) memberikan tenggang waktu yang cukup lama, yaitu bisa mencapai 15 s/d 20 tahun. Semakin lamanya waktu angsuran yang kamu pilih, maka bunga yang harus kamu bayar akan semakin kecil. Dengan begitu kamu jadi bisa menyesuaikan jumlah pinjaman dan jangka waktu yang paling tepat saat mengajukan pinjaman.


Fungsi yang beraneka ragam
Kamu bebas dalam menggunakan dana kredit seperti membuka usaha atau keperluan finansial yang lainnya. Karena pihak perusahaan tidak membatasi kamu dalam penggunaan dana yang telah kamu peroleh.

 

Pencairan dana tidak lama
Proses pencairan dana dari kredit multiguna BFI tergolong cepat dari mulai 1 hingga 14 hari, tergantung kebutuhan kamu mendesak atau tidak, namun itu semuanya bisa terwujud jika proses survey serta persetujuan pendanaan telah terbit.


Demikian informasi tentang kredit multiguna, semoga bermanfaat buat kamu dalam menentukan jenis kredit apa oyang akan kamu pilih.