Cara mudah membuat bitcoin wallet untuk berburu bitcoin gratis

IPOTPAY

 

Mengingat bitcoin yang detik ini menjadi perbincangan dan incaran para pegiat IM, saya mencoba untuk berbagi informasi tentang bagainana membuat wallet bitcoin.
Dengan membaca artikel ini kamu pasti sudah mendengar tentang bitcoin secara singkat, tapi memahami apa sebenarna bitcoin tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya.


Setelah kamu mengetahui apa itu bitcoin maka yang harus kamu lakukan adalah membuat wallet / dompet sebagai tempat kamu menyimpan bitcoin yang akan kamu dapatkan nantinya dengan cara bitcoin miner  di pro miner, trade atau dengan cara yang lainnya.


Disini saya akan merekomendasikan di salah satu situs yang terkenal yaitu vip.bitcoin.co.id untuk memuat bitcoin wallet dan tentunya bisa dipercara serta didukung bahasa Indonesia untuk memudahkannya.
Pada situs tersebut memberikan beberapa fitur keamanan yang baik dalam mengamankan wallet yang kamu simpan.


Berikut ini adalah bagaimana cara mendaftar dan login pada situs wallet bitcoin:

  1. Kunjungi situs vip.bitcoin.co.id, kemudian klik register akun, isi form dengan benar, setelah itu verifikasi melalui email yang sudah kamu daftarkan.
  2. Download google authenticator di google play store melalui smartphone kamu, setelah itu scan barcode tersebut melalui google authenticator.
  3. Masukkan email, password dan kode google authenticator untuk bisa login ke situs vip bitcoin.
  4. Setelah proses registrasi selesai, kamu akan mendapatkan wallet addres yang akan digunakan dalam menambang bitcoin secara gratis serta akan digunakan juga untuk alamat mengirin dan menerima bitcoin.
  5. Klik menu terima / kirim bitcoin pada sisi kiri maka akan tampil alamat bitcoin kamu.

Setelah kamu berhasil membuat wallet kamu baru bisa berburu bitcoin, kunjungi situs btcprominer.life untuk kamu bisa mendapatkan bitcoin dengan gratis, dengan memasukkan bitcoin address dan pin code 4 digit (pin bebas).
Mudah bukan cara membuat wallet dan mendapatkan bitcoin? Jadi pergunakanlah akun wallet kamu dengan baik, jangan sampai kehilangan smartphone kamu yang memiliki kode google authenticator.


Selamat menambang bitcoin.