SYARAT GADAI BPKB MOBIL UNTUK PINJAM UANG DI BFI FINANCE

IPOTPAY

 

Bfi finance adalah lembaga keuangan yang melayani masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan syarat yang mudah, syaratnya bagi kamu yang memiliki kendaraan mobil pribadi bisa memberikan jaminan atau agunan berupa BPKB mobil pribadi kamu.


Selain bpkb mobil kamu ada juga persyaratan yang perlu kamu siapkan untuk mengajukan pinjaman di bfi finance. Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi.


1.    Fotokopi ktp dan kk suami istri (jika sudah menikah)
2.    Fotokopi slip gaji (karyawan) / rekening buku tabungan (wisuda)
3.    Fotokopi NPWP
4.    Fotokopi bpkb dan stnk
5.    Fotokopi  pbb / rek listrik
6.    Fotokopi NPWP
7.    Fotokopi  pbb / rek listrik

Setelah kamu mendapatkan jawaban mengenai pinjaman yang dapat kamu ajukan dengan jaminan bpkb mobil dan kamu juga telah melengkapi persyaratannya maka kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mengikuti proses yang telah ditetapkan pihak bfi finance.


Hal yang perlu diperhatikan agar pengajuan pinjaman pada bfi finance, kamu harus memiliki kendaraan dengan bukti pembelian atau kwitansi pembelian kendaraan tersebut. Besar dana yang diberikan bfi akan menyesuaikan dengan nilai dari kendaraan yang kamu jadikan jaminan bpkb nya.


Jika kamu setuju dengan besarnya dana pinjaman, jangka waktu / tenor pinjaman, angsuran maka pihak bfi akan melakukan survey ketempat kamu guna mengambil fotokopi persyaratan dan tentunya melakukan pengecekan kendaraan kamu juga. Kamu akan mendapatkan dana pinjaman saat itu juga setelah bpkb asli kendaraan kamu diberikan juga kepada pihak bfi. Sangat mudah bukan?